Jumat, 15 September 2017

Cara Membobol Password Windows, Metode Hacking

Ngomong-ngomong dari judul diatas bagaimana sih cara Membobol Password Windows, nah di sini saya akan membantu anda bagi yang mengalami masalah saat anda lupa Password yang telah anda setel di PC Windows anda.
Disini saya menggunakan Tools Trinity Rescue Kit, kenapa sih harus pake Tools Trinity ? ,karena Tools Trinity ini dikembangkan oleh Sistem Linux yang berbasis Open Source. Dengan menggunakan Tools Trinity ini kita bisa memanfaatkan jika kita selaku pengguna OS Windows mengalami Lupa Password.

Cara Membobol Password Windows, Metode Hacking

Kenapa sih Saya selaku Admin membuat Artikel seperti ini, karena saya belajar dari kesalahan diri saya dimana saat itu Saya Lupa Password Pc saya, sedangkan ada banyak sekali file-file penting yang disimpan di Partici C atau System Windows. Setelah saya pikir dengan matang jika saya menginstall ulang PC saya ,maka file-file penting saya akan hilang, dan akhirnya saya menemukan solusi nya yaitu dengan Mereset Password Windows Pc saya ini dengan tools Trinity Rescue Kit.
Dengan mereset Password Windows Pc saya ,saya tidak perlu khawatir lagi tentang kehilangan file-file penting saya karena dengan tools Trinity ini file-file kita akan terjaga dengan aman.

Sebelum kita masuk ke tahap Tutorialnya ,saya ingatkan gunakan lah Tools Trinity ini dengan sebaik mungkin jangan sampai di salah gunakan ya sob. Ok langsung saja ya simak artikel selanjutnya :

1. Sebelum anda mereset Password Windows 7 nya, Sobat harus menyiapkan Tools Trinity Rescue Kit terlebih dahulu. Untuk Trinity nya tinggal Download di Websitenya langsung di sini.


2. Setelah kamu mendapatkan Tools Trinity nya yang berformat ISO, kamu bisa membootingnya dengan rufus ke FlashDisk minimal 2GB.


3. Setelah kamu membooting Tools Trinitynya, setting Setup Bios PC/Laptop target agar FlashDisk kamu membooting yang pertama dan save dan exit, Jika kamu sudah mengsetting Setup Booting secara otomatis tools itu akan berjalan di PC/Laptop target.


4. Kemudian Monitor PC/Laptop Target akan menampilkan tampilan yang seperti dibawah ini.

Cara Membobol Password Windows, Metode Hacking

Setelah itu pilih Option Run Trinity Rescue Kit yang default atau bawaannya yang berada di paling atas Optionya.


5. Setelah Anda melewati tahapan yang diatas kemudian akan menampilkan seperti gambar yang dibawah ini.

Cara Membobol Password Windows, Metode Hacking
di bagian ini banyak sekali pilihan menu atau kegunaan-kegunaan dari Tools Trinity ini, dalam melakukan Pengresetan Password yang berOS Windows ini pilihlah Go to a shell
Cara Membobol Password Windows, Metode Hacking


6. Kemudian tahap selanjutnya kamu akan melihat tampilan seperti cmd atau terminal, pada tahap ini ketiklah

winpass -u Computer
-u = username komputer target
Computer = Nama User Komputer
Cara Membobol Password Windows, Metode Hacking

Kemudian tekan tombol Enter, Kemudian Toosl Trinity Rescue Kit akan mencari secara otomati tempat dimana didalamnya yang telah disetting dalam penerapan Password, dan apabila Tools Rescue Kit ini telah selesai dalam pencariannya, ketikkan 1 untuk Mereset Password Windowsnya.

Setelah itu Restart PC atau Laptop target yang tadi kamu eksekusi, dan setelah kamu menghidupkan PC atau Laptop target maka anda bisa langsung masuk ke Desktop tanpa dimintai Password, karena Password Windowsnya telah direset oleh Tools Trinity.

Dengan membuat artikel ini semoga bisa membantu bagi kalian yang mengalami masalah Lupa Password, dimana masih ada jalan keluarnya selain menginstall ulang Windowsnya, saya juga pernah membuktikannya Tools Trinity Rescue Kit ini berjalan 100%.